Saturday, April 25, 2015

cara mencegah Kanker



Kangker adalah penyakit dalam yang bisa dianggap sebagai penyakit yang paling banyak membunuh orang orang setiap harinya. penyakit yang satu ini tidak hanya menyerang oran gorang dewasa melainkan juga dapat menyerang anak anak bahkan keluarga yang ada di sekitar kita. Di Singapura kanker merupakan penyebab kematian nomor satu pencegahan deteksi dini adalah vital.

Penyakit yang satu ini juga sering kita dengar di negara yang sangat kita cintai sekarang yaitu Indonesia,, angka kematian akibat kangker di Indonesia mungkin lumayan banyak. Disini admin akan memberikan bagaimana cara anda untuk mencegah timbulnya salah satu penyakit yang sangat mematikan ini .

 Indonesia yang bayak menyimpan kekayaan alam yang melimpah dengan berbagai penghasilan laut alamnya ,sangatlah rugi jika kita sebagai warga penduduk pribuminya tidak memanfaatkan semuanya . terbentang luas tanah Indonesia Nusantara ini yang akan suburnya dengan ciri khas masing masing daerahnya. Ada satu yang menarik untuk diketahui bahwa ternyata rempah rempah di indonesia yang kaya ini terutama Buah sirsak.
Buah sirsak siapasih yang tidak mengatahui buah yang satu ini selain rasanya yang sangat enak dan mengandung berbagai zat-zat yang baik untuk kesehatan kita ternyata daun Buah dan Daun sirsak dapat di gunakan sebagai pencegah terjadi penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan yaitu Kanker.



Manfaat daun sirsak adalah dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagaia penyakit terutama Kanker . daun sirsak juga dapat melakukan atau memanipulasi membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan aman ketimbang harus melakukan kemoterpi yang memiliki efek samping yang mungkin juga sangat berbahaya bagi kesehatan yang lainnya dan biaya yang sangat mahal membuat penderita kanker tidak dapat melakukan kemoterapi untuk penyembuahan.
Berikut adalah manfaat yang sangat mendasar yang terdapat dalam khasiat daun sirsak yaitu dapat mencegah terjadinya Kanker.

Cara mengkonsumsi daun sirsak yang alami untuk mencegah Penyakit kanker


1.       Ambilah 10 lembar daun sirsak yang lumayan tua serta dalam situasi daun yang baik.

2.      Bersihkan sampai bersih dengan air

3.      Kemudian rebuslah dengan tiga gelas air

4.      Diamkan rebusan daun sirsak tersebut hingga mendidih dan sampai Cuma tersisa satu gelas di dalamnya

5.      Angkat rebusan,kemudian biarkan air rebusan dingin

6.      Serta minumlah 2x1 hari sepanjang1 minggu


Sekian dari saya semoga manfaat daun sirsak diatas mampu memberikan semangat kepda saudara saudara kita yang mengalami penyakit diatas,dan semoga Tuhan memberikan kesembuhan bagi para penderita penyakit Kanker.

Jangan lupa knsultasilah ke dokter untuk mengecek apakah ada perkembangan dan  penurunan atau sebagainya.

Catatan: apabila memiliki dampak yang baik , maka anda bisa teruskan meminum air rebusan tersebut,cobalah untuk selalu rutin dalam mengkonsumsi air rebusan daun sirsak tersebut . ini adalah cara alami yang tidak memiliki resiko apapun.


EmoticonEmoticon