Saturday, April 22, 2017

Cara Ampuh Menghilangkan Keputihan

Semua wanita pasti pernah mengalami yang namanya keputihan, keputihan ini membuat wanita merasa kurang nyaman dengan aktivitas dan rutinitas nya sehari hari. Asal keputihan ini berasal dari  vulva , Vagina , Servik uteri , Korpus uteri dan Tuba. Masalah ini terjadi karena kurangnya menjaga kebersihan pada organ intim tersebut. Gejala keputihan ini biasanya disertai dengan cairan sekresi yang terlalu encer begitu bening dan tidak lengket kemudian cairan ini mengeluarkan bau yang sangat tidak menyenangkan, pada penderita tertentu hal ini bisa mengakibatkan gatal-gatal yang berlebihan dan membuat kulit disekitar area vagina menjadi iritasi.

Masalah ini tentunya membuat semua wanita merasa tidak nyaman, oleh karena itu perlu pengobatan untuk menyembuhkan hal tersebut dengan bahan-bahan alami yang mungkin terlihat sepele namun pada dasarnya bahan-bahan yang kita anggap sepele tersebut memiliki khasiat yang luar biasa.


Bawang Putih adalah salah satu bahan dapur yang sering sekali dipakai untuk membuat makanan atau sajian yang wajib harus ada di dalam dapur. Bawang putih ternyata tidak hanya bermanfaat untuk cita rasa sebuah makanan melainkan bawang putih juga memiliki khasiat alami yaitu antibiotik yang sangat alami untuk tubuh manusia. Maka dari itu bawang putih begitu bermanfaat bagi kesehatan manusia bukan hanya untuk cita rasa sebuah makanan.

Khusus nya untuk kalian para wanita berikut ada beberapa cara yang mungkin harus dilakukan saat terjadi keputihan tersebut. Pada dasarnya di Indonesia tidak begitu sulit untuk menemukan tanaman bawang putih, tinggal pergi ke pasar atau ke toko sebelah yang menjual bawang putih untuk dibuat ramuan menyembuhkan keputihan yang sedang kalian alami.

Berikut ada beberapa cara untuk kalian yang mengalami keputihan tersebut. oke let's do it...
1. pertama yang harus kalian lakukan adalah sudah menyiapkan bawang putih sekitar satu  siung bawang putih atau lebih
2. kemudian kupas kulit bawang putih tersebut
3. lalu potonglah bawang putih menjadi dua bagian 
4. setelah semua sudah dilakukan , terakhir pada saat kalian hendak ingin tidur , letakkan potongan bawang putih yang sudah di potong menjadi dua bagian tersebut di atas vagina sampai anda terbangun di pagi hari.
5. lakukan hal tersebut sampai keputihan sudah mulai berkurang
6. jika masih saja keputihan terus-menerus berlanjut , kalian diwajibkan memeriksanya langsung kepada dokter
7. selesai


Catatan : Jika keputihan semakin parah ada baiknya kalian pergi kedokter daan konsultasi tentang keputihan tersebut, sebab banyak kategori keputihan yang gejalanya berbeda-beda yang mungkin harus ditangani langsung oleh para dokter.

Semoga Tips di atas bermanfaat dan mengharapkan semoga keputihan yang anda alami segera sembuh dan kemudian kembali ceria dengan rutinitas sehari-hari. Thank's . Mohon perbanyak maaf jika terdapat kekurangan pada artikel ini.

Inti dari penulisan ini adalah dengan besarnya tanah Indonesia , rempah-rempah menjadi salah satu yang sangat subur atau sangat mudah ditemukan dan kemudian dijadikan sebagai suatu manfaat yang berguna, serta tetaplah mencintai Alam ini jangan pernah merusak nya, sebab ketika kamu menjaga alam sekitar maka kamu telah menjaga masa depan adik-adik saudara serta kehidupan banyak orang...

Thanks.... :)

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon